Seusai Press Release, Kapolres Prabumulih Coffe Morning Bersama Mitra Media

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Usai Press release ungkap kasus kriminalitas dan narkoba di lingkungannya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasi Humas AKP Sri Djumiati SH bersama Kasatreskrim, AKP Alita Firman SH dan Kasatres Narkoba Heri SH mengelar Coffe Morning bersama awak media, Jumat (17/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH berterima kasih atas sinergitas awak media khususnya dalam rangka publikasi ungkap kasus di lingkungan Polres Prabumulih. “Hal ini penting, dalam rangka edukasi bagi masyarakat. Kalau pelaku kejahatan, ada di sekeliling kita dan perlu perhatian dan kewaspadaan,” terang Kapolres.


Kata Witdiardi, awak media merupakan mitra Polres Prabumulih dan terus mendukung pemberitaan positif bagi masyarakat. “Kita mohon bantuan terus terkait publikasi ungkap kasus dan program Polres Prabumulih, sebagai sarana edukasi bagi masyarakat,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Harapannya Wit, sinergitas Polres Prabumulih bersama awak media terus terjalin baik ke depannya. “Sehingga, masyarakat mendapatkan informasi cepat tentang seluruh kegiatan Polres Prabumulih. Dan, hal ini bisa meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi masyarakat. Khususnya, masalah kasus kriminalitas dan narkoba yang menonjol masih kerap terjadi harus berhati-hati,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.