Kapolres Prabumulih Tinjau Ulang Posko, Di Lokasi Banjir Payuputat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Mengetahui situasi terkini pasca banjir di sejumlah lokasi di Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH kembali turun melakukan pengecekan banjir, Selasa, 14 Maret 2023.


Tidak hanya mengecek, Kapolres Prabumulih tetapi juga bertatap muka bersama warga. Pantauan awak media, Polres Prabumulih juga menyiagakan tenda guna posko personel siaga di Kelurahan Payuputat.


“Informasi dari Ketua RW di sejumlah titik kelurahan Payuputat, air sudah berangsur surut. Tetapi, kita imbau tetap waspada jika hujan air jelas akan naik lagi,” ujar Kapolres Prabumulih, sapaan akrabnya.


Disiagakannya, personel di Kelurahan Payuputat ini setidaknya bisa merespon cepat kebutuhan masyarakat di tengah bencana banjir ini. “Kita tekankan personel disiagakan membantu masyarakat tengah banjir melanda,” ucap Witdiardi.


Lanjutnya, juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di tengah musibah banjir ini. Agar tetap, menjaga Kamtibmas di lingkungannya. “Warga pun tak perlu sungkan membantu masyarakat, membutuhkan pertolongan,” terang Wit.


Terpisah, Ketua RW 04, Ruwani berterima kasih atas disiagakan personel Polres Prabumulih di Kelurahan Payuputat di tengah musibah banjir melanda ini. “Selain itu, kita juga langsung bertatap muka bersama Kapolres Prabumulih, telah beberapa kali melakukan pengecekan banjir ini,” tutupnya. (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.