Polres Prabumulih Menyalurkan Bantuan Korban Banjir Payuputat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bencana banjir di Kelurahan Payuputat, Kecamatan Prabumulih Barat mendapatkannya perhatian serius Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH. Tidak sekedar meninjau saja, tetapi Kapolres Prabumulih juga memberikan bantuan berupa Pop Mie dan Winro.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Samapta, AKP Bratanata SE dan Wakapolsek Prabumulih Barat, Iptu Fredi Silalahi menjelaskan, bantuan disalurkan ini setidaknya meringankan beban warga Payuputat terdampak banjir.


“Iya betul, tadi personel kita membagikan Pop Mie dan Winro ada menggunakan perahu guna menjangkiti warga rumahnya teredam banjir di Kelurahan Payuputat,” jelas Witdiardi.


Ungkap Wit, berharap air segera surut sehingga aktifitas masyarakat di Kelurahan Payuputat akibat banjir tidak terhalang atau bisa kembali normal. “Informasi dari masyarakat, banjir Kelurahan Payuputat ini berangsur surut. Semoga saja, cepat surut sehingga aktifitas masyarakat bisa seperti sedia kala dan tidak terhalang banjir,” beber Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Kata dia, ini bentuk kehadiran Polri khususnya dilakukan Polres Prabumulih, membantu masyarakat terkena musibah banjir ini. “Personel disiagakan guna memantau kenaikan air dan juga membantu masyarakat,” tukas Mantan Jatanras Polda Bengkulu ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.