Pembagian Takjil Gratis Dilakukan Personel Di Depan Markas Komando Polsek RKT

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan sosial berbagi takjil gratis, kini menjadi program khusus di lingkungan Polres Prabumulih dan jajarannya. Salah satunya, dilakukan Polsek RKT di depan Mako nya, Kamis, (30/3/2023).


Pembagian takjil gratis bagi warga melintas tersebut, dilakukan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE.


“Alhamdulillah, kita diberikan sedikit rezeki. Makanya, kita bisa berbagi takjil gratis kepada masyarakat melintas ini,” jelas Dedi, sapaan akrabnya.


Kata dia, warga baik pengguna R2 dan R4 tampak antusias menerima pemberian takjil gratis dari Polsek RKT dan jajaran. “Takjil ini sengaja kita bagikan secara cuma-cuma, buat pengendara lupa membeli takjil sebagai bekal berbuka puasa,” sebutnya.


Akunya, semoga niat berbagi takjil gratis ini mendapat ridho dari sang pencipta dan diberikan ganjaran rezeki melimpah dan keberkahan. “Hanya dalam waktu, setengah jam saja ludes takjil gratis kita bagikan kepada warga melintasi Mako,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.