Polres Prabumulih Terjunkan Puluhan Personel, Amankan Aksi Massa di SP 3 Gunung Kemala

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sejumlah massa mengelar aksi di SP 3 GN Kemala, Polres Prabumulih menerjunkan puluhan personel dalam rangka pengamanan, Selasa (21/3/2023).


Hal itu dalam rangka mengantisipasi kerawanan pada kegiatan aksi massa menyampaikan aspirasinya, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, AKP Bratanata SE.


“Kita terjunkan puluhan personel, dalam rangka pengamanan aksi massa di SP 3 GN Kemala,” ujar Brata.


Seluruh personel satuan dan fungsi dilibatkan dalam pengamanan aksi massa di SP 3 GN Kemala. “ Kita Melibatkan seluruh elemen dari Satreskrim, Sat Intelkam, Satlantas, Sat Samapta, dan lainnya. Kita juga siagakan personel Dalmas, guna mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan,” bebernya.


Pengaman aksi massa di SP 3 GN Kemala relatif aman dan kondusif. Lanjutnya, pengamanan ini juga di back up Polsek Prabumulih Barat. “Personel Polsek Prabumulih Barat, juga turun ke lapangan mengamankan lokasi guna antisipasi dan pencegahan kerawanan,” ungkapnya disela-sela aksi.


Terakhir ia menjelaskan, pelaksanaan pengamanan tersebut relatif aman dan kondusif. Kata dia, usai aksi massa langsung membubarkan diri. “Mereka menyampaikan aksi, mengungkap aspirasi kepada perusahaan pengelola SP 3 GN Kemala,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.