Satlantas Polres Prabumulih Juara I Lomba KTL Tingkat Polda Sumsel

<<


PALEMBANG, RUBRIKTERKINI -- Usaha tidak akan mengkhianati hasil, itulah pepatah tepat bagi Satlantas Polres Prabumulih. Upayanya, rutin melakukan penertiban di KTL, sehingga meningkatkan kesadaran masyarakat taat dan patuh berlalin.


Pada lomba KTL tingkat Polda Sumsel, Satlantas Polres Prabumulih berhasil merebut juara I mengalahkan 16 Polres di jajaran Polda Sumsel lainnya. Hal ini, jelas menjadi suatu kebanggaan tentunya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, mengapresiasi jerih payah jajaran Satlantas Polres Prabumulih hingga berhasil kembali menyabet juara I lomba KTL 2023.


“Syukur alhamdulilah, atas kerja keras dan jerih payahnya mempertahankan prestasi Prabumulih pada 2023 ini. Satlantas Polres kembali menjadi juara I lomba KTL tingkat Polda Sumsel,” ujar Witdiardi, Sabtu, 18 Maret 2023.


Ucap Wit, jajaran Satlantas Polres Prabumulih harus terus meningkat kinerja khususnya dalam penegakkan di KTL. Sehingga, masyarakat bisa meningkatkan kesadaran patuh dan taat berlalin. “Sehingga, bisa meminimalisir lakalantas di KTL, juga menekan pelanggaran,” sebutnya.


Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH juga mengatakan, sangat bersyukur tahun ini juara I KTL tingkat Polda Sumsel kembali juara I. “Terima kasih dukungan seluruh personel Satlantas Polres Prabumulih, dan semua pihak mendukung KTL ini sehingga bisa menjadi juara I tingkat Polda Sumsel,” tutupnya. (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.