Lurah GIB Bersinergi Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur Salurkan Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tentu dan tak bisa dipungkiri, seluruh kegiatan Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB) Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih yang dipimpin Lurah Rika Damayanti AMG mendapatkan dukungan penuh selain dari Staf serta jajarannya maupun dari TNI dan Polri.


Sebab, dibalik semua itu hingga tak mungkin dilupakan, ada kolaborasi apik dari Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Timur Aipda Aka Sumpena dengan Babinsa Koramil 404-02/ PBM Sertu H. Karimun Yang selalu bersinergi dalam tugas di setiap program kelurahan GIB khususnya. 


Kita lirik kembali diantaranya, ketika berbagi Sembako untuk masyarakat kurang beruntung bersama RS AR Bunda, Lurah berhijab yang akrab disapa Rika serta rombongan tetap bersama melakukan giat dengan Bhabin dan Babinsa. Pelak tak bisa dipungkiri dimana ada Rika pasti ada Bhabin dan Babinsa.


“Alhamdulillah, semua giat pemerintahan yang dilaksanakan kelurahan GIB selalu mendapat pengawalan dan dukungan dari bhabinkamtibmas dan babinsa kita,” ungkap Lurah GIB pada media, Selasa (28/3/2023).


Sejauh ini menurut Rika Damayanti, utusan Polri dan TNI telah menjadi sosok garda terdepan dari institusi mereka yang penuh rasa tanggung jawab.


“Tentu kami dari lingkungan Pemkot Prabumulih selalu bersinergi dengan TNI dan Polri untuk melaksanakan amanah pemerintahan. Pelayanan yang terbaik bagi masyarakat itu kami utamakan,” tungkas Rika.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.