Kepedulian Kapolsek Cambai, Besuk Warga Menderita Sakit Lumpuh Sejak Lahir

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Mendengar ada warganya menderita sakit lumpuh sejak lahir, Kapolsek Cambai Iptu Wanianto SH bersama Kanit Binmas, Joko dan Bhabinkamtibmas Sungai Medang, Bripka Adio Parta langsung membesuk rumahnya di Kelurahan Sungai Medang, Rabu (15/3/2023).


Kata Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menjelaskan, hal itu bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga di wilayahnya. 


“Alhamdulilah, tadi kita membesuk warga Kelurahan Sungai Medang. Memang kondisinya, sakit lumpuh sejak lahir,” ujar Wani, sapaan akrabnya.


Kata dia, namanya Kaliah, dan pada kesempatan itu juga menyalurkan bantuan berupa sembako. Ujarnya, guna membantu warga tersebut dan bantunya memang tidak seberapa. “Tetapi, memberikan manfaat bagi Karlina dan keluarganya. Kita juga bertatap muka dan bersilaturahmi bersama ortunya,” tandasnya.


Ungkapnya, kegiatan ini juga bagian dari pembinaan wilayah guna mendekat diri kepada masyarakat. Dan, ini bukti kalau Polres Prabumulih bersama Polsek Cambai berupaya hadiri di tengah masyarakat. “Memberikan pelayanan publik prima, sehingga kehadiran Polri terus dirasakan masyarakat. Kita imbau para Bhabinkamtibmas juga aktif melakukan kegiatan di tengah masyarakat dan juga menjadi solusi bagi masyarakat di wilayahnya,” sebutnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.