Ops Lilin Musi 2022 Zero Accident, Ini Trik Yang Dilakukan Kasatlantas Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Hasil Ops Lilin Musi 2022 dilakukan Satlantas Polres Prabumulih, beberapa waktu lalu tidak ada lakalantas atau zero accident.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH mengatakan, hal itu tidak terlepas meningkatnya kesadaran masyarakat pentingnya patuh dan taat nya aturan lalin.


“Ops Lilin Musi 2022 lalu, kita syukuri hasilnya baik yaitu zero accident. Hal ini, jelas hasil kerja keras personel Satlantas Polres Prabumulih dan juga dukungan masyarakat,” aku Muthe, sapaan akrabnya, Sabtu (18/3/2023).


Kata dia, jajaran Satlantas Polres Prabumulih akan terus mengampanyekan kepada masyarakat, pentingnya patuh dan taat terhadap aturan lain. Sehingga, terhindar lakalantas berujung maut.


“Kendaraan roda dua wajib pakai helm SNI, demi terhindar dari lakalantas fatal. Lalu, kendaraan roda empat wajib pakai sabuk pengaman demi keselamatan. Hindari melawan arus, bonceng lebih dari dua orang khususnya sepeda motor, menggunakan HP saat berkendaraan dan lainnya,” bebernya.


Jelas perempuan lama bertugas di Ditlantas Polda Sumsel ini mengimbau, agar masyarakat berhati-hati dalam berkendara baik roda dua dan empat. “Fokus dalam berkendara dan jangan lengah, agar tidak terjadi lakalantas,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.