Kapolres Prabumulih Perintahkan Satlantas Patroli Rutin Selama Ramadhan Antisipasi Balap Liar

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Banyaknya pemuda terlibat asmara subuh berujung, terjadinya balap liar di sejumlah titik di Kota Nanas ini khususnya di bulan ramadhan. 


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH memerintahkan Satlantas melakukan patroli subuh dalam rangka mengantisipasi dan mencegah balap liar ketika asmara subuh. “Iya, jangan sampai asmara subuh. Jadi ajang bali, dilakukan para pemuda keluar usai sahur,” ujar Kapolres Prabumulih. Rabu (22/3/2023).


Rutinnya patroli subuh, ia yakin mengurangi aksi bali di asmara subuh dan sekaligus menekan angka lakalantas bisa terjadi. “Sudah kita minta Satlantas, menyiapkan personel melakukan patroli rutin,” beber Witdiardi.


Senada disampaikan Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dikonfirmasikan terpisah. “Iya betul, Pak Kapolres Prabumulih telah meminta kita mempersiapkan personel guna melaksanakan patroli subuh mengantisipasi pelaksanaan bali,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


Masih kata dia, untuk mengimbau agar para pemuda tidak keluar rumah usai subuh. Sebagai, antisipasi asmara subuh di sejumlah titik di Kota Nanas ini. “Kita akan tindak tegas pelaku bali pada asmara subuh, tujuan agar tidak memicu lakalantas. Karena, hal itu sangat membahayakan pengendara lainnya,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.