Pemenang Pemilihan Duta Lalin 2023, Tegar dan Tiara Wakil Polres Prabumulih Tingkat Polda Sumsel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Malam Gran Final Pemilihan Duta Lalin 2023 Polres Prabumulih diikuti 5 pasang peserta perwakilan sekolah tingkat SMA sederajat di Kota Nanas ini di Atrium Citimall, Rabu malam (15/3/2023).


Sebelumnya, ada 15 pasang ikut seleksi dan hanya 5 pasang saja berhasil lolos hingga malam Gran Final. Pemilihan Duta Lalin 2023 Polres Prabumulih berlangsung seru, apalagi para pendukung sorak menyorak.


Akhirnya, terpilih Duta Lalin 2023 Polres Prabumulih, Tegar Mahardika, Perwakilan SMAN 3 dan Tiara Wulandari, Perwakilan SMAN 7 sebagai pemenang dan berhak mewakili Polres Prabumulih dalam Pemilihan Duta Lalin 2023 tingkat Polda Sumsel dilaksanakan 16-17 Maret 2023.


Sedangkan, juara kedua Farras Satya Budi, Perwakilan SMAN 2 dan Inggit Wahyuningtia, Perwakilan SMAN 7. Juara ketiga, Jihan Ramadhani, Perwakilan SMAN 3 dan Korban Pratama Saputra, Perwakilan SMAN 6.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH mengatakan, bersyukur dalam waktu relatif singkat Pemilihan Duta Lalin 2023 Polres Prabumulih bisa dilaksanakan dan berlangsung lancar dan sukses.


“Alhamdulillah, sudah terpilih Duta Lalin 2023 Polres Prabumulih. Yaitu, Tegar dan Tiara. Akan mewakili Pemilihan Duta Lalin 2023 tingkat Polda Sumsel akan diselenggarakan di Palembang,” jelas Muthe, sapaan akrabnya.


Para wakil Polres Prabumulih telah terpilih sebagai Duta Lalin 2023 ini, kata dia di ajang Pemilihan Duta Lalin 2023 tingkat Polda Sumsel bisa memberikan hal terbaik dan membanggakan. “Mudah-mudahan, wakil Polres Prabumulih di ajang Pemilihan Duta Lalin 2023 tingkat Polda Sumsel bisa memberikan hal terbaik. Dan, bisa juara membanggakan Polres Prabumulih meski kita sadari persaingannya cukup ketat,” ucapnya sambil menyebutkan terima kasih atas pata sponsor dan pendukung telah menyukseskan kegiatan tersebut.


Sementara itu, Staff Ahli Wako Prabumulih, Mulyadi Karoman SPd MSi mengatakan, mengapresiasi kegiatan Pemilihan Duta Lalin 2023 dilaksanakan Polres Prabumulih. “Jelas ini akan berdampak positif, dalam rangka mengkampanyekan Kamselticarlantas. Meningkatkan kepatuhan dan ketaatan masyarakat dalam berlalin, guna menekan angka laka lantas hingga zero accident,” beber Mulyadi.


Lanjutnya, perwakilan Duta Lalin 2023 Polres Prabumulih bisa memberikan terbaik bagi Kota Nanas ini di ajang selanjutnya. “Semoga bisa menang dan juara di tingkat selanjutnya,” tandasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.