Terkuak Indentitas Pemeran Pria Video Mesum, Polres Prabumulih Terus Lidik Kasusnya

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Video mesum menjadi viral Hello Kitty di Prabumulih, tidak hanya pemeran perempuan saja terungkap identitasnya yaitu UK alias SU, 29 tahun warga Kabupaten Muara Enim berprofesi sebagai LC atau Pendamping Lagi di salah satu karaoke di Kota Nanas ini.


Begitu juga pemeran pria juga sebagai perekam adegan mesum hingga menjadi viral identitasnya juga terkuak, yaitu berinisial AK, 30 tahun warga Kabupaten PALI. Diduga, video itu sengaja disebarkan sang istri informasinya istri sirihnya AK, sakit hati dan cemburu terhadap perselingkuhan keduanya ke medsos melalu status WA, IG, FB, Tiktok nama berinisial BG. Tetapi, video tersebut kini telah dihapus.


Salah satu teman UK alias Su, tidak mau disebutkan namanya dari keterangan UK. Kalau, dia baru sekitar 2 bulan mengenal AK. Hingga terjadi hubungan antara keduanya, hingga akhirnya berlanjut ke hubungan ranjang.


“UK ini dikenalkan temannya ke AK, baru dua bulan kenal. Mungkin karena saling cocok, hubungan berlangsung ke jenjang lebih jauh. Awalnya, si AK ini mengaku bujangan belakangan ketahuan punya istri siri BG. Menunjukkan surat cerai, AK menyakinkan UK,” ceritanya.


Kepadanya, UK mengakui, kalau saat berhubungan badan di rumahnya di Kawasan Kecamatan Prabumulih Timur, tidak mengetahui aksi itu direkam AK hingga akhirnya menjadi viral sejauh ini. Bahkan, membuatnya terusir dari tempat tinggalnya.


“Iya, sekarang UK terpaksa mengungsi dari rumahnya sementara waktu. Karena, sempat digeruduk warga Jumat lalu,” tukas Nara sumber terpercaya awak media.


Kejadian ini, kata dia, sudah secara resmi dilaporkan ke Polres Prabumulih dan kasusnya tengah ditangani Satreskrim. “Sekarang ini, antara UK dan AK sudah putus, jauh sebelum video ini viral,” tukasnya.


Nara sumber di lingkungan Polres Prabumulih, juga membenarkan kalau korban telah resmi melapor ke Polres Prabumulih. Dan, telah menjalani pemeriksaan guna diminta keterangannya terkait video viral melibatkannya.


“Iya, sudah dilaporkan ke Polres Prabumulih. UK, hari ini (Sabtu, red) telah menjalani pemeriksaan di Unit Pidsus,” beber Nara sumber awak media.


Sebelumnya, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Alita Firman SH MH menegaskan, telah mengantongi nama pemeran perempuan dan pria serta penyebar video mesum tengah viral itu. “Iya, sudah kita kantongi nama-namanya. Kasusnya, masih didalami dan dikembangkan,” tukas Alita.


Senada juga dibenarkan Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH mengatakan, sebelumnya pada Jumat, 18 Maret 2023, UK alias Su sempat digeruduk warga rumahnya dan diungsikan Bhabinkamtibmas Nya. “Iya, korban telah melapor ke Polres Prabumulih. Karena, pengakuannya tidak mengetahui aksi perekam itu,” tandasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.