Kegiatan Rutin Personel Polres Prabumulih Setiap Hari Minggu, Ciptakan Keamanan Ibadah Gereja

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kegiatan Pengamanan gereja yang dilakukan oleh personel polres yang terlibat Surat Perintah Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan ( KRYD ) rutin dilakukan.


Seperti hari ini Minggu 12 Maret 2023 pukul 08.00 Wib Personel terlihat melaksanakan pengamanan di setiap gereja yang ada di Kota Prabumulih.


Kapolres prabumulih menuturkan mengingat kembali tugas anggota Kepolisian adalah sebagai Pelindung pengayom serta pelayan masyarakat, kegiatan pengamanan di gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan ibadah.


Pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.


Pengamanan gereja ini rutin di lakukan oleh anggota kepolisan setiap hari minggu “Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian” Ujar Kapolres ( Humas Polres Prabumulih ) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.