Kabag.SDM Polres Muba Dapat Penghargaan Juara Terbaik 1 DiPolda Sumsel

<<


Muba,RubrikTerkini.com-Man Jadda wa Jadda, siapa yang bersungguh-sungguh pasti berhasil, pepatah Arab ini sangat cocok kita sematkan kepada  Bagian sumber daya manusia (SDM) polres Muba atas Raihan prestasi terbaik yang didapatkannya.

Prestasi terbaik tidak ujuk-ujuk datang begitu saja, tetapi melalui proses dan  kerja keras yang dilakukan secara bersinergi antara satu dengan lainnya.

Sebagaimana pada hari ini Kamis (30/03/2023)  Bag SDM polres Muba telah dianugerahi penghargaan Juara terbaik 1 Kampanye rekrutmen polri Polda Sumsel pada acara Rakernis SDM  Polda Sumsel.

Trofi penghargaan juara terbaik 1 ini diterima langsung oleh Kabag. SDM polres Muba Kompol Ali Rojikin SH MH. di Mapolda Sumsel saat acara Rakernis SDM yang diikuti oleh seluruh pejabat Kabag SDM polres jajaran Polda Sumsel.

Ya, menindak lanjuti apa yang menjadi perintah pimpinan terutama dari Biro SDM Polda Sumsel , kami dari Bag. SDM polres Muba, terutama dalam mengkampanyekan rekrutmen Polri berupaya semaksimal mungkin agar informasi tersebut bisa sampai ke masyarakat .

Upaya mensosialisasikan tentang rekrutmen polri ini kami lakukan bukan  hanya membuat pengumuman saja, tetapi kami datang ke sekolah-sekolah dan pondok-pondok pesantren untuk menyampaikan informasi tersebut.


Selain itu juga kegiatan tersebut kami viralkan melalui media sosial, cetak, elektronik dan online, kami berfikir bagaimana caranya informasi ini bisa benar-benar sampai dimasyarakat, sehingga masyarakat paham dan dapat meningkatkan animo masyarakat terutama kalangan anak muda untuk mendaftarkan diri menjadi anggota polri, baik jenjang tamtama, Bintara maupun perwira polri, jelas Ali.

Alhamdulillah kerja keras kami ini mendapatkan apresiasi dari pimpinan, dan ini dapat menambah spirit bagi kami dan personil Bag  SDM untuk bekerja lebih baik dan lebih baik lagi. tambahnya.

Secara terpisah Kapolres Muba Akbp Siswandi Sik SH MH mengapresiasi capaian kinerja yang ditorehkan oleh Bag. SDM polres Muba.

Terimakasih Bag. SDM  atas kinerja yang maksimal,  tetap dipertahankan dan selalu  semangat bekerja, semoga prestasi ini juga diikuti oleh Bagian , satuan dan seksi yang ada dipolres Muba serta Polsek jajaran. ujarnya. (Maryunika)

No comments

Powered by Blogger.