Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH pimpin Apel Jam Pimpinan, di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (27/3/23). Apel tersebut diikuti oleh PJU Polres Prabumulih, Perwira, Bintara dan ASN Polres Prabumulih. 


Dalam arahannya Kapolres Prabumulih menekankan kepada seluruh anggota Polres Prabumulih untuk selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari selama bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. 


"Semoga kita semua untuk selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas, sehari-hari di Bulan Ramadhan ini, " ujar Witdiardi. 


Bang Wit sapaannya, juga berpesan kepada seluruh personel Polres Prabumulih untuk senantiasa terus kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas serta dapat menghindari sekecil apapun pelanggaran. 


"Dalam menjalankan tugas kita terus kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas dan tentu harus menghindar dari sekecil apapun pelanggaran, " pesan Witdiardi. 


Selain itu, Kapolres juga menyampaikan juga kepada personelnya, saat ini Polres Prabumulih memiliki 8 Akun Media Sosial guna memberikan informasi terupdate kepada masyarakat kota Prabumulih. 


Akun Media Sosial Polres Prabumulih tersedia diberbagai Platform media antara lain, Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, Tik Tok, Snack Video, Hello serta Spotify. 


"Dengan 8 Media Sosial yang ada, diharapkan masyarakat dapat dengan muda mengaksesnya. Sehingga mendapat informasi-informasi terbaru terkait Kamtibmas serta hal-hal lainnya yang diberikan oleh Polres Prabumulih, " pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.