Bravo, Ops Keselamatan Musi 2023, Satlantas Polres Prabumulih Zero Accident

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Selama Ops Keselamatan Musi 2023 di lingkungan Satlantas Polres Prabumulih, meski masih ditemukan pelanggaran. Berupa, tidak memakai helm, dan melawan arus serta lainnya.


Tetapi, tidak terjadi lakalantas alias zero accident selama pelaksanaan Ops Keselamatan Musi 2023. Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi awak media, Sabtu (18/3/2023).


“Selama Ops Keselamatan Musi 2023, memang tidak ada lakalantas alias zero accident. Tetapi, pelanggaran masih kita temukan. Paling mendominasi, tidak memakai helm dan melawan arus,” jelas Muthe, sapaan akrabnya.


Kata dia, personel Satlantas Polres Prabumulih sejauh ini rutin melakukan kampanye keselamatan berlalin, guna menekan angka lakalantas di wilayah hukumnya. “Jangan sampai, nyawa melayang sia-sia karena kelalaian dan ketidak hati-hatian,” sebutnya.


Harapannya, agar masyarakat terus meningkat kesadarannya dalam berlalin supaya aman dan terhindar dari lakalantas. “Utamakan keselamatan dalam berkendara, berkendara sebaik mungkin. Antisipasi dan cegah, faktor humas error. Kalau lelah dan mengantuk sebaiknya istirahat dahulu, jika dalam perjalanan jauh demi kesejahteraan diri sendiri dan orang lain,” tukasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.