DPRD Muba menerima Silaturahmi HMI Muba

<<


Sekayu,Rubrikterkini.com - Senin (13/03/2023), Telah dilaksanakan Rapat Audiensi dan Silaturahmi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Serasan Sekate di ruang Rapat Ketua DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Sugondo dihadiri Kabag Fasilitasi, Pengawasan dan Penganggaran Sekretariat DPRD Drs. Irzal dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Serasan Sekate.

Forum Mahasiswa Musi Banyuasin dalam Gabungan HMI Komisariat Persiapan Serasan Sekate tersebut menyampaikan terkait keluhan beberapa Mahasiswa bahwa ada Lampu Jalan yang mati di beberapa titik Kota Sekayu, banyaknya Pembangunan Infrastruktur yang terbengkelalai seperti Gedung Rumah Pintar, Agar terus melakukan Pemeliharaan Pembangunan Taman yang telah menjadi Wisata bagi Masyarakat, Agar di Evaluasi kembali terkait Pemindahan Pasar Talang Jawa ke Pasar Randik dan seharusnya dibuatkan Peraturan yang jelas sehingga masyarakat dapat memahami, adanya Perhatian dari Pemerintah Daerah terhadap Anak Jalanan khususnya di Kecamatan Sekayu karena ada beberapa anak yang putus Sekolah juga Anak Disabilitas, Adanya Pemberian Beasiswa kepada Mahasiswa yang tidak tepat sasaran dan Lainnya bahwa diharapkan agar itu dapat segera ditindaklanjuti sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin.


DPRD Kabupaten Musi Banyuasin akan menyampaikan kepada Pemerintah Daerah melalui OPD terkait untuk menindaklanjuti Permasalahan yang disampaikan dari Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan Serasan Sekate Musi Banyuasin.

Maryunika (ADV)

No comments

Powered by Blogger.