UNRAS LSM GMPB, Polres Prabumulih Terjunkan Personel Satlantas Lakukan Pengaturan Lalin

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Agar arus lalin di Jalan Jend Sudirman Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat khususnya di depan Kantor PHRZ 4 Limau Field tidak terganggu selama aksi damai digelar LSM GMPB dalam rangka menuntut masalah ketenagakerjaan, Senin (13/3/2023).


Satlantas Polres Prabumulih menerjunkan personel pengaturannya sengaja disiagakan di Jalan Sudirman depan Kantor PHRZ 4 Limau Field. Dan, pantauan awak media, selama aksi damai tersebut tidak ada kemacetan di Jalan Sudirman tersebut.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH langsung memimpin pengaturan jalan tersebut. “Iya, demo berlangsung lancar dan tidak menyebabkan gangguan di Jalan Sudirman selama aksi berlangsung,” beber Muthe, sapaan akrabnya.


Personelnya disiagakan sejumlah orang, guna melakukan pengaturan di Jalan Sudirman sehingga tidak memicu gangguan akibat dampak dari aksi damai LSM GMPB tersebut. “Selama aksi damai, tidak ada gangguan di Jalan Sudirman. Karena, aksi tersebut berlangsung tertib serta aman dan lancar,” tukas perempuan lama bertugas di Dirlantas Polda Sumsel ini.


Ungkapnya, sudah menjadi kewenangan setiap aksi digelar LSM GMPB selalu menerjunkan personel dalam rangka mengantisipasi kemacetan di sekitar lokasi aksi tersebut. “Sejak pagi hingga aksi selesai, personel kita siaga di lokasi melakukan pengaturan jalan,” tutupnya. (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.