Dua Badut Berkelahi, Polsek Prabumulih Barat Damaikan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dua badut mengais rezeki di Lampu Merah Bawah Kemang depan Kantor PHRZ 4, Senin, 27 Maret 2023, sekitar pukul 12.30 WIB sempat terjadi perselisihan hingga perkelahian.


Melibatkan, DL dan MS. Berujung MS menganiaya DL. Akibat kejadian itu, DL mengalami luka hingga melaporkan kejadian itu ke Polsek Prabumulih Barat.


Lalu, Kamis (30/3/2023), personel Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat melakukan mediasi antar kedua belah pihak, yaitu DL dan MS hingga keduanya bersepakat damai dan tidak meneruskan kasus hukum melibatkan keduanya.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP didampingi Kanit Reskrim, Aipda Putran Agus menjelaskan kedua belah pihak bersepakat menyelesaikan permasalahan terjadi di luar jalur hukum, yaitu caranya berdamai dan tidak ada dendam dikemudian hari.


“Personel Polsek Prabumulih Barat juga sudah membuatkan surat pernyataan perdamaian bermaterai dari kedua belah pihak,” terangnya.


Selanjutnya, Kapolsek Prabumulih Barat memberikan himbauan kepada kedua belah pihak agar tidak terulang kembali dan selalu sabar menghadapi segala hal selesaikan dengan kepala dingin.


“Jangan mudah terbawa emosi berakibat dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” ucapnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.