Jumat Curhat, Kapolsek Cambai di Masjid Al Hijrah

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jumat Curhat, kini wajib dilakukan polsek di jajaran Polres Prabumulih dalam rangka menyerap inpirasi masyarakat dan juga memberikan imbauan Kamtibmas.


Seperti dilakukan Polsek Cambai, Jumat (24/3/2023), dipimpin Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menyambangi Masjid Al Hijrah di Kelurahan Cambai.


Pada kesempatan itu, Wani, sapaan akrabnya menghimbau warga tentang pesan-pesan Kamtibmas. Salah satunya, meningkatkan peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungannya dari gangguan Kamtibmas, mendorong pengaktifan Siskamling didirikannya Pos Ronda Malam.


“Sekecil apapun informasi diberikan kepada Polri sangat berharga dan akan segera kami tindak lanjuti,” pesan Mantan Kanit Lakalantas Satlantas Polres Prabumulih ini.


Tak lupa, ia mengingatkan masyarakat, agar selama bulan Ramadhan ini mohon bagi punya putra dan putri agar lebih diperhatikan.


“Jangan sampai setelah sholat subuh melakukan kegiatan sia-sia seperti balap liar, ataupun asmara subuh,” tukasnya.


Selain itu, kata Wani, jauhi namanya narkoba dan jangan sampai warga terlibat Karhutla. Karena, ancamannya pidana. “Narkoba musuh negara, bisa merusak masa depan generasi muda. Makanya, perlu di waspadai jangan sampai anak kita terjerumus,” ungkapnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.