Kapolres Prabumulih Pimpin Langsung Kegiatan Binrohtal Di Masjid Nur Arifin

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih Polda Sumsel AKBP WITDIARDI, S.I.K., M.H melaksanakan kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental Personel Polres Prabumulih. kegiatan tersebut di laksanakan di Masjid Nur Arifin Polres Prabumulih, Kamis ( 30/3/2023).


Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini merupakan kegiatan rutin yg dilaksanakan setiap hari Kamis di Polres Prabumulih, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Prabumulih beserta PJU, Perwira, Bintara, ASN Polres Prabumulih.


Menurut Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, adapun tujuan dari Kegiatan Bimbingan Rohani dan Mental ini sebagai bentuk upaya memanjatkan doa kepada Allah Subhanallah Wa Taala untuk seluruh personel Polres Prabumulih diberikan kekuatan, kesehatan dan selalu dilindungi Yang Maha Kuasa.


“Kegiatan Bimbingan Rohani ini merupakan giat rutin yang dilakukan untuk memotivasi ketaatan beribadah bagi personel Polres Prabumulih dan memanjatkan doa untuk personel Polres Prabumulih yang sedang sakit supaya cepat sembuh serta selalu diberikan kemudahan dalam tugas negara,” sampainya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.