Mendengarkan Keluh Kesah Masyarakat Di Jumat Curhat Polsek Prabumulih Barat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tidak hanya jajaran Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH melakukan program Jumat Curhat mendengarkan curhatan warganya.


Tetapi diikuti seluruh polsek, salah satunya Polsek Prabumulih Barat. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP langsung mendengarkan curhatan warga Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, Jumat (31/3/2023).


“Selain memberikan imbauan Kamtibmas, kita juga mendengarkan keluh kesah warga agar bisa kita berikan solusi,” terang Arafiq.


Sehingga, kata dia, masyarakat merasa dipedulikan atau diperhatikan atas curhatnya itu. Dan, sudah menjadi kewajiban Polri, khususnya Polres Prabumulih dan Polsek Prabumulih Barat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


“Iya, kita menerima keluhan disampaikan warga ketika program Jumat Curhat di Kelurahan Anak Petai. Satu persatu, curhatan warga itu kita jawab dan kita berikan tindak lanjut sebagai aksi Polsek Prabumulih Barat,” beber Mantan Kapolsek Pseksu, Polres Lahat ini.


Ia juga menekankan, agar para Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Barat, agar berperan aktif di tengah masyarakat. Sehingga, kehadiran Polri di tengah masyarakat makin dan terus dirasakan. “Sesuai arahan Pak Kapolres Prabumulih, Bhabinkamtibmas harus 24 jam menyelesaikan permasalahan warganya,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.