Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Optimal, Kapolres Prabumulih Tinjau UPT Samsat Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH terus memastikan pelayanan publik di UPTB Samsat berjalan sebagaimana mestinya, Selasa (28/3/2023).


Witdiardi menjelaskan, kalau kunjungannya ini guna memastikan personelnya disiplin dalam waktu dan tanggung jawab dalam melayani sehingga meningkatkan kepuasan masyarakat. “Kita tekankan personel kita, terus semangat bekerja dan ikhlas dalam melayani. Sehingga, wajib pajak dalam hal ini konsumen merasakan kepuasan atas pelayanan diberikan,” terang Kapolres Prabumulih.


Ungkapnya, apalagi Pemkot Prabumulih bersama UPTB Samsat telah memberikan kemudahan layanan pembayaran pajak. Yaitu, ada mobil Samling, MPP, dan lainnya. “Harapannya, bisa meningkatkan kesadaran membayar pajak masyarakat dalam rangka menyumbangkan PAD khususnya bagi masyarakat Prabumulih,” bebernya.


Terpisah, Kepala UPTB Samsat Prabumulih, Ariswan Naromin SE MM menjelaskan, UPTB Samsat dan Polres Prabumulih akan senantiasa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya di bulan suci ramadhan ini.


“Jam pelayanan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB selama ramadhan, jika tidak lagi kembali normal pukul 07.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB,” terangnya.


UPTB Samsat Prabumulih, kata dia, akan terus berinovasi guna memberikan kenyamanan dan keamanan serta kemudahan bagi wajib pajak membayar kewajibannya. “Kita juga mendorong kesadaran masyarakat, tinggi khusus masalah pajak kendaraannya,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.