Respon Cepat, Personel Polsek Prabumulih Timur Cek Lokasi Banjir Disejumlah Titik

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menindaklanjuti informasi yang beredar di sejumlah akun medsos terkait terjadinya banjir di beberapa ruas jalan akibat curah hujan tinggi yang mengguyur wilayah Kota Prabumulih, Selasa malam (28/03/2023).


Mengetahui informasi itu, personel Polsek Prabumulih Timur merespon cepat dengan melakukan monitoring di beberapa lokasi yang terjadi banjir tersebut.


Seperti yang terjadi di Jalan Padat Karya dan Jalan Sumatera Kelurahan Gunung Ibul serta Jalan Jenderal Sudirman depan Bank Mandiri Prabumulih Timur. Meskipun masih turun hujan tidak menyurutkan semangat personel Polsek Prabumulih Timur untuk meninjau secara langsung genangan air di kawasan tersebut.


Saat memantau lokasi banjir, personel Polsek Prabumulih Timur menyapa sekaligus menghimbau warga untuk berhati-hati dan lebih waspada.


Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH mengatakan, bahwa kehadiran pihaknya merupakan bentuk respon cepat Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


”Agar kehadiran Polisi ditengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan, sehingga kondusifitas kamtibmas dapat selalu terjaga. Saat ini situasi di lokasi tersebut sudah tidak ada air yang menggenang," ujarnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.