Polres Prabumulih SOC di Hari Libur, Antisipasi Kejadian Menonjol

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Rawannya kasus menonjol terjadi di hari libur, apalagi berbarengan hari nyepi. Polres Prabumulih menerjunkan 68 personel mengelar SOC di hari libur, Rabu malam (22/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kanit Reg Indent Satlantas, Iptu Eki TA SH menerangkan, apel SOC digelar di KCU BSB ini dalam rangka antisipasi dan tindakan pencegahan kasus menonjol, khususnya di malam libur, Rabu malam.


“Jika ada kejadian menonjol, personel SOC ini langsung bergerak. Hal ini juga dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” beber Eki, sapaan akrabnya.


Apel ini, akunya memastikan kalau personel SOC selalu siaga. Dan, sejauh ini belum ada kejadian menonjol, dan relatif aman dan kondusif.


“Pelaksanaan tugas ketika SOC ini, disesuaikan Satfungnya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Prabumulih,” bebernya.


Akunya, sasaran utama SOC ini antara lain gangguan kamtibmas dan juga kriminalitas. Lalu, sajam dan senpi, narkoba, dan lainnya. “Jika ditemukan hal itu, kita ingatkan bertindak secara humanis dan profesional. Tentunya, mengacu SOP telah ada,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.