Blue Light Patroli Satlantas Polres Prabumulih, Antisipasi Balap Liar di Asrama Subuh

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Marak terjadi balapan liar (Bali), khususnya pada asmara subuh. Sesuai perintah Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH, Satlantas Polres Prabumulih telah menerjunkan personel melakukan patroli subuh di hari pertama ramadhan, Kamis (23/3/2023) di titik-titik rawan bali.


“Patroli subuh ini, antisipasi dan pencegahan asmara subuh maraknya kegiatan bali dilakukan para pemuda menikmati suasana lepas sahur,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH kepada awak media.


Menekan angka lakalantas di wilayah hukum Polres Prabumulih, Kasat Lantas mengimbau tidak melakukan aksi bali tidak hanya merugikan diri sendiri namun dapat membahayakan orang lain.


“Keselamatan utama dan paling utama, jangan sampai nyawa melayang sia-sia. Aksi bali merupakan salah satu pelanggaran aturan lalin dan bisa terancam pidana,” bebernya.


Ibu Muthe, sapaan akrabnya mengajak, pemuda tidak melakukan kegiatan asmara subuh. Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, supaya tidak dilakukan.


“Mari kita manfaatkan waktu bulan suci Ramadhan ini kegiatan positif. Jangan diisi kegiatan sia-sia, hingga menelan korban jiwa,” ucapnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.