Polsek Prabumulih Barat Kerahkan 15 Personel Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Sungai dan Gorong-gorong

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polsek Prabumulih Barat melaksanakan kegiatan gotong royong di RT 10 Kelurahan Mabes, Kecamatan Prabumulih Utara, Jumat (31/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP memimpin langsung kegiatan gotong royong bersama 15 personel melaksanakan giat gotong royong bersama petugas BPBD Prabumulih, staff kelurahan dan warga.


“Gotong royong dilaksanakan membersihkan kali atau sungai dan gorong gorong tersumbat, karena banyaknya sampah menumpuk. Hal ini juga mengantisipasi banjir akibat curah hujan tinggi di RT 10 Kelurahan Mabes,” terang Iptu Arafiq.


Kapolsek Prabumulih Barat berterima kasih atas antusias warga ikut bergotong royong bersama jajarannya dalam rangka mengantisipasi di RT 10 Kelurahan Mabes.


“Polri akan senantiasa hadir, mencoba memberikan solusi permasalahan warga. Kegiatan gotong royong ini, salah satunya mengajak masyarakat bekerja sama membersihkan gotong dan juga kali,” tukasnya.


Semoga apa telah dilakukan, kata dia, bisa berguna dan memberikan manfaat kepada masyarakat. “Ketika hujan deras datang, air lancar karena tidak ada lagi menghambat telah dibersihkan. Tentunya, tidak akan terjadi banjir,” pungkasnya. (*)

No comments

Powered by Blogger.