Polsek RKT Hadirkan Mobil Samling, Mempermudah Masyarakat Membayar Pajak

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tindak lanjut program Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH di wilayah RKT beberapa waktu lalu. Akhirnya, permintaan warga RKT menghadirkan mobil Samling bisa dipenuhi.


Polsek RKT menghadirkan mobil Samling di Kantornya, Rabu (29/3/2023). Hal itu, jelas sangat memudahkan pelayanan pajak kendaraan bagi warga Kecamatan RKT.


“Alhamdulillah, sebelumnya telah disosialisasikan terlebih dahulu. Banyak warga memanfaatkan kehadiran mobil Samling ini, guna membayar tunggakan pajak kendaraannya telah jatuh tempo. Baik, R2 ataupun R4,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi kepada awak media.


Lanjut Dedi, pembayaran pajak R2 dan R4 dilakukan warga RKT tentunya akan berdampak pada peningkatan PAD ke depannya akan dirasakan masyarakat RKT juga, guna pembiayaan pembangunan.


“Kita terus meningkat kesadaran masyarakat, agar selalu membayar pajak kendaraan tepat waktu. Sehingga, tidak menunggak dan terkena denda,” bebernya.


Kedatangan mobil Samling, ke depannya secara rutin akan didatangkan ke Polsek RKT ini. “Karena, masyarakat sangat terbantu dan tidak perlu jauh-jauh ke pasar membayar pajak,” pungkasnya (*) 


Editor: Heru

No comments

Powered by Blogger.