Walikota Prabumulih Terima Kunjungan Kapolres Prabumulih Beserta Jajaran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH dan jajaran bersilaturahmi ke ruang kerja Wako, Senin (20/3/2023).

 

Kedatangan Kapolres Prabumulih langsung disambut Wako di ruang kerjanya. Dan, kemudian keduanya berdialog seputar situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kota Nanas ini.

 

“Iya, hanya sebatas silaturahmi saja. Polres Prabumulih jelas akan selalu berupaya bersinergi bersama Pemkot dalam menjalankan program kita,” ucap Kapolres Prabumulih.

 

Kata Witdiardi, berterima kasih kepada Pemkot Prabumulih, khususnya Wako telah mengapresiasi sejumlah programnya khususnya dalam peningkatan layanan publik. “Kita bersyukur program pengaktifan Siskamling dan Kapolres Prabumulih ngantor di kelurahan/desa mendapatkan apresiasi dari Pak Wako. Apalagi, program ini sangat mengena dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas dan juga meningkatkan peran masyarakat meningkatkan Kamtibmas di lingkungannya,” kata Mantan Kapolres Mukomuko ini.

 

Terbaru, aku Wit, mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan Juara I Lomba KTL tingkat Polda Sumsel dan juga Juara Harapan III Pemilihan Duta Lalin juga tingkat Polda Sumsel. “Motivasi dan semangat dari Pak Wako ini, jelas terus memacu kita (jajaran Polres Prabumulih, red) terus berkarya melayani masyarakat,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.