Walikota Prabumulih Apresiasi Program Polres Aktifkan Siskamling dan Polisi Ngantor di Kelurahan dan Desa

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Program pengaktifan Siskamling dalam rangka menjaga Kamtibmas, dan Kapolres Prabumulih Ngantor di Kelurahan/Desa. Diapresiasi Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM.


Hal itu diungkapkan ketika dibincangi awak media, di ruang kerjanya, Senin, 20 Maret 2023. “Kita mengapresiasi program Polres Prabumulih dilakukan Pak Kapolres, salah satunya masalah Siskamling dalam rangka peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya,” ujar Ridho, sapaan akrabnya, Senin pagi.


Termasuk juga, kata dia, program Kapolres Prabumulih ngantor di kelurahan/desa telah dirasakan masyarakat. Tentunya, hal itu akan membuat masyarakat aman dan nyaman. “Kita bangga, Polres Prabumulih bersinergi bersama Pemkot Prabumulih dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai inovasinya,” kata ayah tiga anak ini.


Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengatakan, polisi di Polres Prabumulih juga bagian dari masyarakatnya, bekerja bagi masyarakat dan melayani masyarakat. Hal itulah, sebut Wako 2 Periode ini masyarakat tentunya akan merasa lebih nyaman dan aman dan juga di lindungi personel Polres Prabumulih.


Kata dia, kalau Pemkot Prabumulih akan senantiasa memberikan dukungan dan support kepada Polres Prabumulih memberikan dampak positif kepada masyarakat Kota Nanas ini. “Kita terus mendorong, aga Polres Prabumulih memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Prabumulih ini. Tentunya, akan semakin mendekat Polres Prabumulih di masyarakat itu sendiri,” tukas Politisi Golkar ini.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.