Akhir Masa Jabatan, Wako Prabumulih Lantik Lima Kepala OPD dan Delapan Lurah Pemekaran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di penghujung ramadhan, Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM melakukan pelantikan pejabat di lingkungan Pemkot di Gedung Kesenian Rumdin Wako, Selasa (18/4/2023.


Ratusan pejabat eselon II, III, dan IV mendapat amanah jabatan baru. Diantaranya, lima jabatan sempat kosong terisi. Yaitu, Kadis Perkim Maiduty ST MT, Kadis Pertanian Alfian SP, Kaban Kesbangpol Ahmad Daswan SSos MM, Kasat Pol PP Feri Irawan SH, dan Kadisdikbud Riduan SPd MSi.


Selain itu, ada juga pelantikan lurah dan camat. Termasuk, delapan lurah pemekaran di lingkungan Kota Prabumulih juga dilantik guna menunjang pengembangan wilayah.


Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, kalau pejabat dilantik bisa mengemban amanahnya secara baik dan bisa lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Harus bekerja benar, baik dan sesuai aturan. Jaga amanah secara baik, sehingga tidak meninggalkan keluhan masyarakat,” akunya.


Terpisah, Kepala BKPSDM Prabumulih, Benny Rizal SH MH dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Khususnya, pejabat hasil lelang. Sebelum diberikan kepercayaan, sudah diwawancara Pak Wako Prabumulih, sanggup atau tidak menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kepala OPD,” beber Benny.


Lanjut Benny, mutasi di lingkungan Pemkot Prabumulih ini merupakan hal bisa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, juga melengkapi struktur organisasi. “Akan dilakukan evaluasi secara rutin, dalam rangka peningkatan pelayanan publik,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.