Tim Pamatwil Polda Sumsel Cek Pos Yan dan Pos PAM Lebaran Idul Fitri 2023 Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Tim Pamatwil Polda Sumsel, terdiri dari Direskrimum dan Wadir Binmas melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Pos yan dan Pos PAM Lebaran Idul Fitri 2023, Polres Prabumulih, Selasa (18/4/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung mendampingi tim tersebut melakukan pengecekan. “Iya, tadi ada Tim Pamatwil Polda Sumsel dari Direskrimum dan Wadir Binmas melakukan pengecekan Pos yan PTM dan Pos PAM Terpadu Exit Tol Indra Prabu,” ujar Kapolres Prabumulih, Selasa sore.


Ungkap Wit, sejak hari ini, kecuali Pos PAM Terpadu Exit Tol, semuanya baik Posyan dan Pos PAM telah beroperasi dan siap melayani dan membantu para pemudik di lebaran Idul Fitri tahun ini. “Personel betul melaksanakan tugasnya, siaga melayani masyarakat secara optimal membutuhkan bantuan selama H-7 dan H+7 lebaran Idul Fitri 2023,” beber Alumni AKPOL 2002.


Pada kesempatan itu, jajaran Tim Pamatwil Polda Sumsel memberikan bantuan kepada personel Pos yan dan Pos PAM Polres Prabumulih dalam rangka mendukung tugasnya. “Kita berterima kasih atas perhatian dan kepeduliannya, atas bantuan diberikan ini,” tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.