Personel Polres Prabumulih Dapat Doa Terbaik Dari Salah Satu Pembuat SKCK

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih dalam memudahkan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kriminal (SKCK)  terus berupaya semaksimal mungkin. 


Hal itu jelas bertujuan untuk pelayanan terbaik dari pihak kepolisian khususnya  bagi warga Prabumulih. 


Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH melalui Kasat Intelkam Polres Prabumulih Iptu Budiyono SH, ketika dikonfirmasi awak media, Kamis (27/4/2023) membenarkan hal tersebut. 


" Iya anggota kita (Polres Prabumulih_Red) selalu siap melayani masyarakat, tidak sebatas pelayanan SKCK saja, namun termasuk pelayanan lainya," jelas Budi sapaan akrabnya. 


Lanjutnya, untuk pembuatan SKCK dari pukul 8.00 pagi sampai pukul 15.00 Wib. Tentu dengan persyaratan KTP, KK, Ijazah/akte kelahiran atau surat keterangan lahir 1 lembar Fotocopy,l beserta Foto 4x6, 4 Lembar, dengan latar warna merah, urainya. 


Disinggung masa tahapan pemilu untuk bacaleg, Kasat menjelaskan, tidak ada beda, semuanya sama, namun kalau ada kordinasi dari pihak lain, kita siap mendatangi. " Untuk personel, kita Standby ada 4 Anggota, dan 1 PHL, " tutupnya dengan singkat. 


Terpisah, Leoni salah satu warga ketika dibincangi terkait pelayanan pembuatan SKCK, menerangkan, Alhamdulillah prosesnya cepat dan lancar. 


Untuk persiapan atau syarat tentu kita persiapan dari rumah, sehingga prosesnya lebih cepat. Dan juga para personel yang bertugas, ramah, sehingga kita tidak segan-segan bertanya kalau kurang paham, terangnya. 


Untuk Personel Polres Prabumulih, terus semangat, ikhlas dalam melayani, dan kami selaku warga Prabumulih mendoakan semoga seluruh personel polres Prabumulih dalam lindungannya,"Amin", tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.