AKBP Witdiardi: Pemudik Bisa Istirahat di Posko Lebaran Jika Letih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Para pemudik yang melakukan perjalanan bisa beristirahat di Posko Lebaran yang disiapkan Polres Prabumulih. Tujuannya agar para pemudik bisa memulihkan kondisi tubuh sebelum melanjutkan perjalanan. 


"Pemudik bisa istirahat di Posko Lebaran jika letih. Kita telah menyiapkan lima posko lebaran. Baik, Pos Yan, Pos PAM, dan Posko Terpadu Exit Tol Indra Prabu bisa dimanfaatkan pemudik beristirahat guna memulihkan kondisi,” ujar Witdiardi, Jumat (28/4/2023).


Dikatakan Witdiardi, personel di penjagaan selalu siap siaga memberikan pertolongan jika para pemudik memiliki kendala.


Tak hanya itu, personel juga diingatkan untuk selalu memberikan imbauan agar pemudik berhati-hati selama perjalanan guna selalu waspada dan terhindar dari lakalantas hingga kehilangan nyawa sia-sia.


“Jajaran kita berupaya memberikan pelayanan secara maksimal kepada pemudik, agar aman di jalan dan terhindar dari kecelakaan fatal,” sebut Wit.


Lanjutnya, selama Ops Ketupat Musi 2023 ini, sejauh ini masih nihil kejadian lakalantas di wilkum Polres Prabumulih. “Harapannya, hingga selesainya Ops Ketupat Musi 2023. Lakalantas di Prabumulih nihil atau zero,” ujar Mantan Kapolres Mukomuko ini (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.