Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Terima Bantuan 25 Al-Qur’an dari BSI Cabang Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Prabumulih Kanwil Kemenkumham Sumsel terima bantuan Al-Qur’an terjemahan sebanyak 25 buah dari Bank Syariah Indonesia (BSI) cabang Prabumulih pada Jum’at (14/4/2023).


Penyerahan 25 Al-Qur'an tersebut diserahkan oleh Ketua BSI cabang Prabumulih yang diterima secara langsung oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan bertempat di ruang kerjanya.


Tujuan dari pemberian bantuan Alquran ini sebagai bentuk kepedulian organisasi tersebut kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Prabumulih dan agar bisa bermanfaat bagi pembacanya.


Karutan Prabumulih, David Rosehan mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BSI cabang Prabumulih yang telah memberikan bantuan Al-Qur’an, dengan bantuan ini sangat sangat membantu dalam program pembinaan yang ada disini.


Bantuan ini juga sebagai salah satu bentuk peningkatan sarana dalam pelaksanaan kegiatan program Pembinaan Kerohanian WBP di Rutan Prabumulih.


"Dengan adanya bantuan Al-Qur'an ini diharapkan dapat mendorong semangat Warga Binaan Pemasyarakatan dalam mengikuti kegiatan Pembinaan Kerohanian di Rutan," ujar Karutan (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.