Ngabuburit Kapolres Prabumulih, Berbagai Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Prabumulih dan rutin melakukan KRYD. Kali ini, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH didampingi PJU langsung memimpin kegiatan tersebut, Sabtu sore (15/4/2023).


Tak hanya melakukan KRYD, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Prabumulih, kali ini Polres Prabumulih sekaligus melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis.


Kegiatan pembagian takjil di depan Pos Yan PTM, Pasar Inpres, akhir minggu ini. Sebelum kegiatan pembagian takjil diawali apel konsilidasi dipimpin Kapolres Prabumulih AKBP Widiardi SIK MH di Posko Terpadu BPBD berada di Mako Subsektor Prabumulih Timur.


Selanjutnya anggota Polres Prabumulih dibagi ke beberapa titik rawan kemacetan dan lakalantas, serta di depan Pos Yan Pasar Prabumulih berlangsung pembagian takjil kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas.


“Alhamdulillah, jajaran kita bisa kembali berbagi takjil gratis kepada masyarakat sambil melaksanakan KRYD,” sebut Kapolres Prabumulih.


Lanjut Witdiardi, kegiatan ini bentuk kepedulian dan juga perhatian kepada masyarakat pengguna jalan. Akunya, bagi pengguna jalan yang lupa membeli takjil karena dalam perjalanan. “Semoga takjil gratis, kita berikan ini bisa berguna dan bermanfaat,” bebernya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.