Jalan Tol IndraPrabu Telah Dibuka dan Gratis Hanya Dalam Jangan Waktu 2 Minggu Saja, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI --  Bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Pemkot Prabumulih  terus melakukan pengecekan disepanjang jalan IndraPrabu yang masuk dalam wilayah Prabumulih. Tidak hanya itu Satlantas dan Dishub meninjau persiapan Posko Pengamanan alias PAM di Exit Tol Desa Karangan, Sabtu (15/4/2023). 


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH


“Exit tol Indra Prabu berlokasi di Jalan Raya Baturaja Prabumulih Desa Karangan, Kecamatan RKT dan juga ada Pos PAM dan YAN disini," ujar Muthe. 


Lebih dalam mengenai jam operasi Tol Indralaya Prabumulih ini,  dari HK tol Indra Prabu direncanakan beroperasi hanya 2 minggu saja, mulai dari 15 April hingga 30 April 2023. Mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB.  Lanjut tegas Kasat berhijab itu Tol Gratis.


“Beroperasi 2 jalur, tetapi hanya 7 KM saja satu jalur dan di counter flow. Tidak beroperasi malam, karena masih minim penerangan,” urainya. 


Melihat kondisi jalan, belum seluruhnya sempurna. Wanita lama berdinas di Ditlantas Polda Sumsel ini mengimbau, agar pemudik atau pengguna jalan tol ekstra hati-hati dan tetap menjaga keselamatan.


“Kita akan pasang spanduk imbauan juga penunjuk arah, guna memudahkan pemudik saat melintas,” imbuhnya 


Tak hanya itu akan lebih dioptimalkan, patroli dan Posko PAM akan dilakukan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik.


“Sesuai kata Pak Dirlantas Polda Sumsel, titik lelah di rest area akan difungsikan. Bisa buat istirahat, sholat, dan juga makan dan minum bagi pengendara melepas lelah,” pungkas Muthe (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.