Bhayangkari Polres Prabumulih Serahkan Bantuan Ke Posko Lebaran di Malam Takbiran

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di sela-sela patroli keliling Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat Kota Nanas ini pada malam takbiran, Jumat malam (21/4/2023).


Para Bhayangkari, terlihat setia mendampingi tugas sang suami dan memberikan bantuan ke Posko Lebaran yang Meliputi, parcel buah, minuman, mie kemasan, dan makanan ringan.


Ketua Bhayangkari Polres Prabumulih, Dewi Witdiardi mengatakan, sebagai Bhayangkari jelas akan selalu setia dan mendukung penuh tugas para personel Polres Prabumulih khususnya dalam rangka pengamanan malam takbiran.


“Kita serahkan bantuan dari Bhayangkari. Berupa; parcel buah, minuman, mie kemasan, dan makanan ringan. Semoga bermanfaat, guna mendukung pengamanan lebaran di Posko ini,” terang istri Kapolres Prabumulih.


Ia berpesan, agar para personel Polres Prabumulih terus semangat menjalankan tugasnya sebagai bentuk pengabdian kepada negara. “Jaga stamina dan kesehatan, agar tetap fit sehingga bisa melaksanakan tugas sebaiknya,” aku perempuan cantik berjilbab ini.


Sebutnya, Bhayangkari Polres Prabumulih, jelas akan memberikan semangat kepada personel agar bisa menjalankan tugasnya kepada negara. “Dalam rangka pengamanan malam takbiran ini,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.