Dirlantas Polda Sumsel Bersama Dua Kasat Lantas Tinjau Kesiapan Tol IndraPrabu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Ditlantas Polda Sumsel dipimpin Dirlantas, Kombes Pol M Pratama A SIk SH MH kembali melakukan pengecekan jalan tol Indra Prabu informasinya akan dioperasikan mulai (15/4/2023).


Bersama Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainah SH dan Kasat Lantas Polres OI, AKP Putu Eka Denda Jayanti, Pratama mengatakan, sehubungan operasional jalan tol Indra Prabu telah melakukan pengecekan sepanjang 81 KM.


Hasilnya, ada sejumlah ruas jalan sepanjang 7 KM dilakukan Contra flow. Diakuinya, belum ada SPBU dan penerangan jalan. “Nantinya, kita akan berkordinasi bersama Pertamina soal ketersediaan BBM. Meski belum selesai, rest area tetap kita fungsikan sebagai lokasi titik lelah pengendara atau pemudik beristirahat,” jelas Dirlantas Polda Sumsel ini sambil menyebutkan exit tol berada di Indralaya (Belakang Unsri) dan Prabumulih (Desa Karangan)


Nantinya juga, kata Pratama akan ada patroli di jalan tol Indra Prabu baik dari Satlantas Polres Prabumulih dan Satlantas Polres OI. “Informasi dari pihak HK, operasional jalan tol Indra Prabu hanya 2 minggu saja guna akses mudik masyarakat. Sarana prasaran, kurang akan kita koordinasikan bersama HK,” bebernya.


Sementara itu, Perwakilan HK, Budi Gunawan Pribadi menjelaskan, operasional jalan tol Indra Prabu mulai pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 16.00 WIB. “Hanya dua minggu saja, mulai 15 April – 30 April 2023. 1 Mei 2023, kita tutup kembali,” pungkasnya (*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.