Ngabuburit Kapolsek Cambai, Bagikan Takjil Ke Pengendara Yang Melintas

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bulan suci ramdhan, bulan penuh rezeki dan berkah ini sangat dianjurkan guna berbagi antar sesama.


Seperti dilakukan Polsek Cambai membagikan takjil gratis di depan Mako Nya, Sabtu (01/4/2023). Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH ikut langsung terjun membagikan takjil kepada pengendara melintas depan Mako Nya.


“Hanya dalam waktu setengah jam, takjil kita bagikan ludes. Masyarakat melintas depan Mako, cukup antusias menerima takjil gratis kita,” ujar Wani, sapaan akrabnya.


Kata Wani, kegiatan berbagi takjil ini bentuk kepeduliannya kepada warga berpuasa, tetapi tidak sempat membeli takjil karena tengah dalam perjalanan. “Takjil ini, tidak seberapa nilainya. Tetapi, niat kita berbagi itu paling penting. Semoga niat kita berbagi bernilai ibadah,” tukasnya.


Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai bukti kehadiran selalu Polsek Cambai, di tengah masyarakat memberikan bantuan kepada masyarakat membutuhkan. “Juga, sebagai bentuk pelayanan prima dan optimal, jajaran Polsek Cambai kepada masyarakat di sekitarnya,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.