Satlantas Polres Prabumulih Berbagi Takjil Gratis Di Depan PTM

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dipusatkan di depan PTM Pasar Inpres, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara melintas, Senin (3/4/2023).


Bersama jajaran Satlantas Polres Prabumulih, dipimpin Kasat Lantas AKP Muthemainah SH hanya dalam waktu setengah jam ratusan takjil gratis dibagikan ludes.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengatakan, berbagi takjil gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polres Prabumulih. “Alhamdulillah, selama ramadhan ini jajaran kita rutin berbagi. Khususnya, berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Semoga membawa keberkahan dan limpahan rezeki bagi kita,” ujar Kapolres Prabumulih.


Kata Witdiardi, kegiatan sosial ini sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat, tidak hanya sebagai penegak hukum, juga mengayomi dan melayani masyarakat. “Kita juga membantu meringankan beban masyarakat di suasana ramadhan ini. Semoga, takjil gratis kita bagikan bermanfaat,” bebernya.


Sementara itu, AKP Muthe, Kasat Lantas mengatakan, lewat kegiatan berbagi takjil gratis ini meningkatkan kepatuhan dan ketaatan berlalin bagi masyarakat. “Memang sempat dikira razia, kita juga memberikan imbauan kepada masyarakat pentingnya patuh dan taat keselamatan berlalin,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.