Satbinmas Kembali Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Masyarakat

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih melalui Sat Binmas kembali menyalurkan Bantuan Kemanusian, kali ini di Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH mengatakan, terlaksananya pendistribusian Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri berupa sembako menyasar pemulung yang tinggal di Slum area dan paket bantuan diberikan sebanyak 10 paket.


“Paket bantuan sembako berikan merupakan bantuan langsung dari Polda Sumsel dan dibagikan kepada Polres jajaran di distribusikan warga membutuhkan,” aku Heri Suprianto.


Kata dia, pendistribusian sembako ini bertujuan guna sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok.


“Masyarakat menerima bantuan sangat berterima kasih kepada Polres Prabumulih karena sudah memberikan bantuan,” bebernya.


Kegiatan penyaluran Bantuan Kemanusian untuk Negeri ini, kata dia ke depan bisa dilakukan secara rutin sehingga manfaatnya makin dirasakan. “Juga, masyarakat akan merasakan kehadiran Polri, guna selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sebagai subjek pelayanannya,” tukasnya.


Ini juga akunya, sebagai bentuk kepedulian dan juga perhatian Polri, khususnya Polres Prabumulih dan Sat Binmas kepada masyarakat membutuhkan. “Polri berupaya peduli kepada sesama, khususnya kali ini pemulung menjadi sasaran Bantuan Kemanusian untum Negeri,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.