Kapolres Prabumulih Sambut Kedatangan Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri Pantau Jalur Mudik Tol Indra Prabu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memastikan jalur mudik aman dan layak khususnya di tol Indra Prabu baru saja diujicoba operasionalnya, Kapolres Prabumulih Sambut Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri BJP Drs Juni SH MH melakukan pengecekan, Sabtu (15/4/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung menyambut kedatangan Mantan Dirlantas Polda Sumsel tersebut di Gerbang Pintu Tol Indra Prabu Desa Karangan, Kecamatan RKT.


“Iya, Kasubditwal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri ke sini dalam rangka pengecekan jalur mudik. Kita juga mengajak melakukan pengecekan Posko Terbaru Polres Prabumulih di Exit Tol Indra Prabu,” ujar Kapolres Prabumulih, akhir pekan ini.


Beliau, kata Witdiardi meninjau langsung kondisi Posko Terpadu Exit Tol Indra Prabu dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemudik. “Apalagi, Pos Terpadu ini sudah beroperasi sejak pertama tol Indra Prabu beroperasi pada hari ini (15 April 2023, red),” beber Wit.


Akunya, personel siaga di Pos Terpadu Exit Tol Indra Prabu ini bisa memberikan pelayanan secara maskimal. “Tentunya, kepada para pemudik memanfaatkan jalur alternatif tol Indra Prabu,” sebutnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.