Kapolres Prabumulih dan PJU Lakukan Pengecekan Perlengkapan Kepolisian

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dibawah terik matahari pukul 10 pagi, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH didampingi para Pejabat Utama (PJU) melakukan pengecekan perlengkapan Kepolisian, yang giat tersebut dilaksanakan dihalaman upacara Mapolres Prabumulih, Jumat (28/4/2023).


Untuk kendaraan operasional, baik kendaraan Roda Dua (R2) Bhabinkamtibmas dan Satlantas sampai kendaraan Roda Empat (R4), mulai dari SIM dan STNK bahkan perlengkapan serta kelayakan kendaraan, secara teliti diperiksa.


Ditempat yang sama, Senjata (Senpi) personil Satlantas tak luput dari pemeriksaan. Dan diakhir pemeriksaan Kapolres serta jajaran perwira utama tersebut mengecek kelengkapan serta kesiapan unit Dalmas dari Sat Samapta.


AKBP. Witdiardi dalam arahannya menerangkan, giat yang dilakukan sepenuhnya untuk mendukung pelaksanaan tugas.


“Siang ini kita memastikan, baik dari personil sampai perlengkapan benar-benar siap untuk mendukung fungsi dan tugas kepolisian,” sebutnya.


Selain pada itu, lanjut Bang Wit sapaannya. Polres Prabumulih harus senantiasa siap melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Kapolres kembali mengingatkan, bersama dan terus menciptakan kamtibmas yang kondusif. Layani dan ayomi masyarakat dengan ikhlas penuh tanggung jawab.


“Kami apresiasi bagi semua personil dengan melengkapi surat menyurat penting seperti SIM dan surat izin pegang senpi, serta merawat tiap perlengkapan kepolisian yang dipegangnya,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.