Kapolres Prabumulih Terjun Ke Beberapa Tempat Wisata, Pastikan Pengunjung Aman dan Nyaman Saat Berwisata

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memastikan pengaman lokasi tempat wisata berjalan dengan aman yang dilakukan personelnya, dan mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan terjadi.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH melakukan pengecekan di beberapa tempat wisata khususnya wisata Water Boom Caroline Island di Desa Karangan, Kecamatan RKT, Selasa (25/4/2023).


“Kita imbau pengunjung, agar tetap waspada saat berwisata. Sehingga, hal-hal tidak diinginkan bisa diminimalisir,” ujar Kapolres Prabumulih.


Kata Witdiardi, personelnya agar secara optimal memberikan pelayanan membutuhkan ketika melakukan pengamanan di lokasi wisata Water Boom Caroline Island ini. “Jangan sampai, ada kejadian menonjol. Hindari, penumpukan dan antrian terlalu lama. Hal ini, demi keamanan pengunjung,” beber Wit.


Lanjutnya, jajarannya akan selalu hadir di tengah masyarakat, guna memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik agar bisa terus dirasakan kinerja Polres Prabumulih. “Terus bekerja dan berikan layanan terbaik bagi masyarakat memerlukan, apalagi pengunjung Water Boom Caroline Island ini relatif ramai pada H+3 ini,” pungkasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.