Kesigapan Sat Lantas Polres Prabumulih, Membantu Pengendara Terjatuh Karena Kelelahan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di sela-sela melaksanakan PAM di rel Kebun Duren, Rabu (19/4/2023) Mengetahui, adanya warga terjatuh dan kelelahan.


Personel Satlantas Polres Prabumulih, langsung siap membantu melakukan evakuasi warga, setelah datangnya ambulance dari Puskesmas Prabumulih Barat.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH. “Iya, ketika personel kita tengah melakukan PAM di rel Kebun Duren, mendapati ada warga jatuh dan kelelahan serta langsung dibantu dan dilakukan evakuasi,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


Kata dia, menggunakan ambulance, warga tersebut sudah dievakuasi ke Puskesmas Prabumulih Barat, guna mendapatkan perawatan secara intensif. “Betul sudah dibawa ambulance dan dievakuasi personel ke Puskesmas Prabumulih guna mendapatkan penanganan lebih jauh,” tukasnya.


Ungkapnya, sudah menjadi kewajiban jajarannya, jika ditemukan ada masyarakat membutuhkan bantuan. Kata dia, personel Satlantas Polres parabumulih harus segera direspon hal itu dalam rangka pelayanan optimal kepada masyarakat. “Sudah menjadi kewenangan kita, memberikan bantuan kepada masyarakat membutuhkan,” tutupnya(*)


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.