Tambah Sumber Dana KORPRI, Pj Sekda Muba Saran Buka Usaha

<<

SEKAYU,RubrikTerkini.com- Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Musni Wijaya Rapat Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Muba dalam rangka evaluasi kegiatan Tahun 2022 dan persiapan program
Tahun 2023, di Ruang Rapat Sekda Muba, Selasa (11/4/2023).

Dalam rapat tersebut Koordinator Sekretariat KORPRI Kabupaten Muba H Ibnu Sa'ad SSos MSi dalam paparannya menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya Rapat Pengurus KORPRI ini adalah sebagai bentuk komunikasi, evaluasi dan konsultasi dalam rangka koordinasi pelaksanaan program kerja.

"Alhamdulillah terselenggaranya rapat KORPRI, baru kita laksanakan hari ini. Kegiatan di KORPRI secara administrasi berjalan lancar, dan dapat di pastikan di Sumsel untuk kegiatan kita paling aktif," bebernya.

Ia mengungkapkan ada beberapa program kegiatan yang dilaksanakan KORPRI diantaranya, bantuan cinderamata untuk anggota yang Purna bakti, bantuan biaya berobat bagi anggota yang opname di rumah sakit, bantuan kematian, dan bantuan persemayaman bagi anggota yang meninggal dunia.

"Kemudian kita juga ada program kerjasama dengan Bank Mandiri Taspen dan PT Taspen Persero, dalam rangka memberikan edukasi pelatihan usaha untuk anggota KORPRI yang purna bakti," ungkapnya.

Pj Sekda Muba Musni Wijaya dalam arahannya, memberi apresiasi kepada Pengurus KORPRI Kabupaten Muba yang telah melakukan usaha dan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan dan keperdulian kepada anggotanya.

"Semoga Pengurus Korpri Muba tetap optimis dan sabar dalam membina anggotanya agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat," ucapnya.

Pj Sekda Muba juga menyarankan agar Pengurus KORPRI Kabupaten Muba dapat merencanakan untuk membuka usaha, yang diharapkan dapat menambah sumber dana dalam melaksanakan kegiatan dan tidak hanya bersumber dari iuran anggota.

"Mudah-mudahan apa yang di rencanakan dapat di tindaklanjuti dan berjalan dengan baik," pungkasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.