Jadi Saksi Akad Nikah Petugas Kebersihan Ruang Kerja Bupati

<<


SEKAYU,Rubrikterkini.com- Muhammad Zulkarnain beserta istri yakni Reski Intan kaget bukan kepalang saat melihat kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Sabtu (29/4/2023) yang secara langsung hadir pada rangkaian Akad Nikah keduanya.

Diketahui, Zulkarnain atau yang akrab sehari-hari disapa Zul tersebut merupakan petugas kebersihan di ruangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud. Di hari ini, Zul melaksanakan akad nikah yang dilaksanakan di Dusun 2 Bandar Jaya.

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi Mahmud turut menjadi saksi akad nikah Zul dan Intan.

"Kami tidak menyangka pak Apriyadi datang langsung, beliau sangat padat jadwalnya. Alhamdulillah hari ini jadi saksi akad nikah kami berdua," ungkap Zul dan Intan.

Dikatakan, kehadiran orang nomor wahid di Muba tersebut membuat dirinya bersama keluarga kelimpungan. "Tapi Alhamdulillah pak Bupati Apriyadi orangnya tidak ingin dipersiapkan khusus, sama seperti saat dirinya sedang berada di kantor," bebernya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengaku sengaja ingin menghadiri akad nikah Zul dan Intan. "Tadi Zul minta saya jadi saksi, semoga Zul dan Intan jadi pasangan yang Samawa," ucapnya.

Apriyadi menyebutkan, Zul merupakan anak yang telaten dan tekun dalam bekerja. "Setiap hari Zul ini yang bersih-bersih di ruang kerja, dia ini bekerja dua beradik sama kakaknya di ruang kerja saya, Alhamdulillah hari ini Zul melepas masa lajang dan menemukan pasangannya," tuturnya.

Ia berpesan, agar Zul bekerja lebih giat setelah menikah dan menjadi sosok suami yang baik. "Harus kerja lebih giat lagi, tak lain demi mencukupi kehidupan keluarga sehari-hari nantinya," pungkasnya.(*)

No comments

Powered by Blogger.