Penemuan Mayat Tergeletak Di Depan Bedeng, Satreskrim Polres Prabumulih Langsung Olah TKP

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Warga Kelurahan Majasari, Kecamatan Prabumulih Selatan dihebohkan penemuan sesosok mayat tergeletak di Bedeng Jalan Bukit tunjuk, sekitar pukul 08.00 WIB, Selasa (04/4/2023).


Belakangan diketahui sesosok mayat itu, Mukti (72) salah satu penghuni bedeng tersebut.


Berawal diketahui, pertama kali oleh anak korban, Hendriyani (42) yang mengecek ke rumah bedeng tempat tinggal orang tuanya. Sesampainya di sana, betapa terkejutnya, sang anak melihat ayahnya telah tergeletak di tanah yang mengalami luka pada bagian belakang kepala.


Setelah itu, anak korban kembali ke rumahnya berbicara bersama Epra Suelinardi (42) dan menceritakan peristiwa yang di lihatnya, kemudian sang anak dan menantu korban kembali mengecek ke rumah bedeng dan melihat sang mertua sudah dalam keadaan meninggal dunia.


Mendengar peristiwa itu, warga pun ramai berdatangan memadati lokasi kejadian, untuk menyaksikan penemuan mayat tersebut, Setelah itu, wargapun mulai memanggil Bhabinkamtibmas untuk melakukan olah TKP, tak selang beberapa lama personel Polsek Prabumulih Timur hingga Unit Indent Satreskrim dan piket Polres Prabumulih datang ke lokasi kejadian.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman SH MH membenarkan kejadian itu.


“Iya tadi anggota telah ke TKP, ada penemuan mayat di Bedeng di Kelurahan Majasari. Diduga korban pembunuhan,” ujar Alita.


Kata dia, personel Unit Indent Satreskrim telah melakukan olah TKP. Dan, kasus ini tengah diselidiki dan dikembangkan. “Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Prabumulih, dalam rangka visum et repertum,” pungkasnya.


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.