Berbagi Kebaikan Di Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Prabumulih Bagikan 300 Takjil Gratis

<<



PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa bagi umat muslim. Karena bulan ini adalah bulan yang sangat baik untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. 


Jadi sangat wajar, berbagai organisasi dan instansi berlomba-lomba untuk meraih keberkahan di bulan Suci Ramadan ini. Ya,  seperti yang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih yang dikomandoi Kepala Kejaksaan Negeri Roy Riady SH MH, Kamis (6/4/2023) sekira pukul 16.30 Wib.


Kajari Prabumulih dan jajaran rela berdiri dibawah terik matahari sore sambil membagi-bagikan takjil gratis yang di siapkan sebanyak 300 kota untuk pengendara yang melintas didepan Eks Kantor Kejari Prabumulih.


Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH didampingi Kasi Intel Anjas Karya dan Kasi Datun Hendra Mubarok, mengatakan, Ramadan 1444 Hijriah merupakan bulan penuh berkah untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya pembagian takjil kepada pengendara, yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga di rumah.


“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik yang dapat memberikan manfaat kepada sesama,” ujar Kajari.


Menurut Kajari, kegiatan positif bagi-bagi takjil juga dilakukan sebagai upaya meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat. 


“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, atas semua kenikmatan yang diberikan kepada kita semua,” tukasnya.


Masih kata kajari, menurutnya berbagi pada sesama terkandung nilai yang istimewa.


“Alhamdulillah kita hari ini bisa berbagi takjil pada saudara-saudara kita. Islam mengajarkan cinta pada Allah SWT juga cinta pada sesama,’' pungkas Kajari Prabumulih. 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.